Bambu Charcoal

 

Manfaat Arang Bambu

Mengurangi polusi udara dalam ruangan - Sebagai arang bambu menyerap bahan kimia berbahaya di udara, itu sangat berguna untuk menyerap formaldehid, amonia, benzene di udara bila ada lukisan dilakukan, atau lem berbau kuat digunakan di dalam ruangan, atau ketika antibeku disimpan di dalam ruangan. Hal ini juga mengurangi asap karena arang menyerap oksida, amoniak, formaldehida, benzopyrene, nikotin, dll tar ditemukan di asap, yang berbahaya bagi tubuh manusia.

Pemurnian air minum - Sebagai bambu secara alami anti-bakteri dan anti-jamur, bambu arang juga memiliki sifat yang mirip arang. Bambu juga menyerap 2,4-Dichloro-hidroksibenzena, polutan berbahaya besar dalam air minum. Bambu arang juga menghilangkan zat berbahaya seperti klorin surplus, kloroform, dan mengandung mineral alami yang kaya, seperti, kalium, magnesium, natrium, kalsium dll Jadi kualitas air dapat ditingkatkan ketika arang bambu digunakan dalam memasak dan merebus -. Menyesuaikan kelembaban Sebagai arang bambu berisi banyak pori-pori dan hampir tidak berisi air, ini adalah efektif dalam mengurangi kelembaban. Bila kelembaban udara kurang dari arang bambu, itu akan merilis uap air di udara pelembab ruangan.

Meningkatkan metabolisme dan sirkulasi darah - Sebagai arang bambu menyerap dan memancarkan sinar inframerah jauh, jauh radiasi inframerah akan meningkatkan sirkulasi darah. Bambu arang dimasukkan ke dalam kasur, bantal dan selimut dapat membuat pengguna hangat lebih cepat. De-odorizing - Sebagai arang bambu menyerap gas dan terurai itu menjadi karbon dioksida dan gas berbahaya lainnya, arang bambu sering ditempatkan di lemari es, dekat tong sampah untuk menyerap bau. Sol mengandung arang bambu juga mengurangi bau sumur. ion negatif Release - Lebih tepatnya, sinar inframerah yang dipancarkan terus-menerus dari bambu arang mengurangi kelembaban di udara menjadi partikel-partikel halus yang secara alamiah berubah menjadi ion negatif. "Basi udara" di gedung perkantoran yang menyebabkan depresi dan kelelahan berasal dari daur ulang polusi di udara. Lain pelakunya udara pengap adalah komputer dan printer mana kita mengandalkan begitu sering di kantor kami. Basi ini udara "" yang buruk bagi kesehatan kita dan biasanya partikel bermuatan positif udara dan sering bisa diatasi oleh menyiarkan secara teratur atau menetralkan dengan ion negatif.

Karena industrialisasi, polusi udara dan pencemaran air menjadi masalah lingkungan yang serius. arang produk Bambu tidak hanya fungsional suara, tetapi juga baik untuk melindungi lingkungan karena tidak ada bahan kimia yang diperlukan untuk produk ini memiliki sifat indah tersebut.

 

Berikut beberapa alasan lain mengapa produk arang bambu mendapatkan popularitas.

(1) kelas kayu arang-tinggi dikurangi dengan cepat dan hampir kehabisan tenaga;

(2) bambu tumbuh sangat cepat, mencapai kematangan dalam 5 tahun, maka dengan mudah diganti.

 

(3) arang bambu memiliki sifat yang lebih baik dan dapat menggantikan arang kayu kualitas tinggi yang dibuat dari kayu keras;

(4) arang bambu adalah kuat dan bisa dipotong menjadi bentuk yang berbeda.

 

Manfaat bambu arang dalam berbagai bidang yaitu:

Kesehatan:

Bambu arang menyerap klorin dalam air dan membiarkan mineral keluar, membuat kulit Anda halus. Selain itu, arang sepenuhnya menghangat tubuh Anda dengan efek sinar inframerah, sambil bahu kaku, sakit pinggang, dan sirkulasi yang buruk. Bambu arang juga menyerap bau dan zat beracun, dan memancarkan ion negatif.

Fashion:

itu popularitas Bambu bergelombang antara desainer untuk digunakan dalam pembuatan sepatu, perhiasan dan tas. Banyak merek telah membangun seluruh saluran di sekitar gaya fleksibilitas's bambu, sedangkan Gucci baru-baru ini dimasukkan bambu dengan berbagai cara seperti tas kopling dan sebagai stiletto untuk sebuah sandal.

Manufaktur:

Skandinavia impor bambu untuk tiang ski dan untuk menandai batas jalan terkubur di bawah salju. batang lebih besar digunakan oleh pembuat peralatan memancingnya dan mebel. Dua pertiga dari bambu Cina memproduksi yang digunakan membuat furniture dan perlengkapan bangunan, dan sebagai batang tulangan dan berat konstruksi beton.

Lantai:

intrinsik kekuatan's Bambu dan stabilitas membuatnya ideal untuk lantai, dan harga yang kompetitif dengan yang dari kayu keras dalam negeri. lantai Bambu juga mudah dirawat, tidak ada langkah-langkah tambahan untuk menjaga lantai bambu diperlukan.

Kertas:

Bambu dapat digunakan untuk pembuatan jenis kertas yang berbeda - dari berat coklat sampai dilapisi pencetakan saham-halus. Sebagai dunia kerja menuju paperless masa depan "", bambu saat ini adalah salah satu alternatif yang lebih baik untuk menyelamatkan hutan dari kayu keras. Industri kertas modern telah berkembang sedemikian rupa yang 2,2 juta ton dari bambu yang digunakan di India untuk tujuan ini.

Perumahan / konstruksi:

peran Bambu di bidang konstruksi adalah besar, dengan ratusan juta orang tinggal di rumah-rumah terbuat dari bambu. Di Bangladesh, 73 persen penduduk tinggal di rumah bambu.

Mengatur Kelembaban:

Ketika dimasukkan ke dalam kulkas dan laci, arang bambu menyerap bau dan zat berbahaya di udara. Ditempatkan di bagian sayur-mayur dari kulkas, dan akan menyerap gas etilen dan menjaga sayuran dan buah-buahan segar. Selain itu, arang terus pakaian dan sepatu kering dan nyaman.

Makanan:

pucuk bambu muda sangat berharga di Jepang dan Taiwan untuk bumbu halus dan tekstur dan merupakan hidangan musiman penting dalam masakan Jepang. tunas Bambu merupakan sumber karbohidrat, lemak nabati, protein dan vitamin B, yang meningkatkan sirkulasi darah.

Energi / bahan bakar:

Walaupun arang kayu membuat bahan bakar yang baik, arang bambu hampir tiga kali berpori seperti arang kayu dan bambu berisi sejumlah besar mineral, seperti besi, mangan dan potasium. Bambu memiliki daya kalori tinggi, dan asap yang menghasilkan bau sedikit karena memiliki banyak mineral dan beberapa kotoran. Ini menghasilkan lebih dari 7.000 kilokalori per kilogram, lebih dari kayu dan setengah dari minyak bumi mentah, sehingga lebih efektif bahan bakar banyak.

Garden dan Aquarium

Arang bambu rilis mineral alami ke dalam air, menjaga bunga Anda dan ikan sehat. Selain itu, arang memurnikan air, menghemat waktu Anda untuk mengurus akuarium Anda. Setelah menggunakan arang, memecahnya menjadi potongan-potongan dan taburi di kebun atau menyatu dengan tanah. Tanaman akan tumbuh lebih cepat dan lebih kuat.

 

 

Hasil Analisis Arang Bambu

Parameter

Method

Selulosa

45,3

Lignin

25,6

Pentosa

20,4

Abu

3,09

Silika

1,78

 

mitrausahamandiri© 2009 All rights reserved.

Create a free websiteWebnode